Home » » MEMBUAT ALEXA RANK MENJADI SEXY

MEMBUAT ALEXA RANK MENJADI SEXY

krisna | 06.28 |
Majablog888Membuat Alexa rank menjadi sexy pada dasarnya adalah merampingkan peringkat Alexa itu sendiri sehingga menjadi menarik bagi para pemasang iklan untuk beriklan di blog yang kita miliki. Cara-cara merampingkan Alexa rank ini telah banyak dibahas oleh para pakar webmaster atau internet marketer dan juga pada blogger-blogger yang lain. Kali ini saya hanya ingin memberikan tips yang masuk akal dan mudah dilaksanakan saja.
Sebagaimana kita ketahui, bahwa parameter Alexa rank adalah jumlah kunjungan (visitor) dan pageviews blog (rata-rata jumlah halaman yang dibuka pada setiap kali kunjungan), maka oleh karenanya cara yang paling jitu adalah melakukan optimasi blog yang kita miliki serta sebanyak mungkin melakukan tebar-pesona kepada blog-blog atau visitor melalui cara-cara beriklan atau memasang link pada situs-situs social bookmarking.

Berikut ini adalah cara-cara yang lebih konkrit dan dapat dilaksanakan dengan lebih mudah :

Pertama, download dan pasang Alexa toolbar pada browser anda, karena dengan navigator ini Alexa akan tahu traffic yang masuk ke blog anda. Pemasangan Alexa toolbar ini juga banyak membantu kita untuk menganalisa website/blog-blog lain terutama yang berkaitan dengan page rank serta Alexa ranknya, sehingga dengan demikian akan membantu kita untuk memperlancar pencarian backlink sesuai yang kita inginkan.

Kedua, pasang Alexa widget pada website/blog yang kita miliki, pemasangan widget ini bermanfaat sekali terutama membantu kita memantau perkembangan ranking serta jumlah links-in yang masuk ke website/blog yang kita miliki.

Ketiga, secara rutin lakukan posting tiap hari minimal 2 (dua) postingan, hendaknya postingan ini adalah postingan yang fresh dan bukan hasil copy-paste, karena posting rutin ini selain membantu merampingkan Alexa rank juga dapat berfungsi untuk membantu meningkatkan page-rank blog kita.

Keempat, setiap kali selesai melakukan posting artikel baru jangan lupa untuk melakukan automatic-ping agar tulisan-tulisan baru kita tersebut dapat segera terindeks. Cara lain juga dapat anda pergunakan yaitu dengan memanfaatkan situs-situs semacam Lintas Berita untuk mengiklankan artikel kita. Google Webmaster dapat juga dipergunakan untuk memperkenalkan artikel/postingan baru kita.

Demikianlah sedikit panduan sederhana untuk merampingkan Alexa rank sehingga tampak lebih sexy.


Anda sedang membaca artikel tentang MEMBUAT ALEXA RANK MENJADI SEXY dan anda bisa menemukan artikel MEMBUAT ALEXA RANK MENJADI SEXY ini dengan url http://majablog888.blogspot.com/2012/03/membuat-alexa-rank-menjadi-sexy.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel MEMBUAT ALEXA RANK MENJADI SEXY ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link MEMBUAT ALEXA RANK MENJADI SEXY sumbernya.

Get free daily email updates!

Follow us!


2 komentar:

  1. kok alexanya no data trus gan????????

    BalasHapus
  2. Memiliki konten yang berkualitas dalam suatu blog tentu menjadi idaman para Blogger. Kita maklumi bahwa untuk mendapat Alexa Rank yang 'ramping dan sexy' dapat dilakukan dengan sering berkunjung dan meninggalkan 'komentar berbobot' di situs atau blog lain. Cara ini tentu sangat menyita waktu kita yang begitu berharga. Salam sukses.

    BalasHapus

Kami persilahkan anda untuk menuliskan komentar, mohon tetap menjaga etika dan kesusilaan serta jangan melakukan spam. Dan bila kami merasakan komentar anda sebagai spam, maka akan kami hapus.