Home » » SEKSI ITU AGAK TERBUKA DAN MENONJOLKAN SESUATU

SEKSI ITU AGAK TERBUKA DAN MENONJOLKAN SESUATU

krisna | 09.45 |
Majablog888
Jakarta - Para perempuan biasanya malu-malu kalau ditanya definisi seksi. Secara diplomatis, jawaban yang sering terdengar biasanya, seksi itu terpancar dari dalam diri. Namun, Zahra Jasmine punya jawaban yang lebih terus-terang.

"Kalau orang bilang seksi nggak harus terbuka, hmm…bagaimana ya? Kalau dalam pandangan aku sih seksi pasti agak terbuka-terbuka begitu, menonjolkan sesuatu," ujar bintang film 'Pulau Hantu 3' itu.

Foto: Merah Menantang Zahra Jasmine

Majablog888

Dengan definisi seperti itu, tak heran jika Zahra merasa bahwa dirinya seksi. "Menurutku aku seksi. Menurut kamu bagaimana?" tantangnya balik bertanya. "Aku seksi di bagian wajah sama payudara, dan kaki aku yang jenjang. Kulit aku juga putih. Jadi, seksinya sudah bawaan lahir," sambungnya penuh percaya diri.

Pemilik tinggi 169cm dan berat 50kg itu merasa senang karena image seksi melekat pada dirinya. Bagi Zahra, tak perlu ditutupi lagi bahwa perempuan yang seksi pasti punya nilai lebih di mata pria. "Siapa sih cewek yang nggak mau dibilang seksi?" tanyanya retoris.

Sebelum terjun ke dunia akting, Zahra memang lebih dulu berprofesi sebagai model, terutama untuk pemotretan majalah pria dewasa. Namun meski begitu, Zahra mengaku punya batasan untuk tampil seksi. Seperti apa? "Aku paling sampai bikini dan lingerie. Buat yang foto telanjang aku belum berani," tuturnya.

Sebenarnya, tawaran untuk berfoto telanjang bukannya tidak ada. Namun, perempuan kelahiran 22 Mei 1988 itu berpikir sepuluh kali untuk menerimanya. Ia takut diprotes organisasi masyarakat tertentu. " Walau bayarannya tinggi aku belum mau karena takut. Aku malas kalau nanti berantam dan ribut-ribut begitu" jelasnya.


Majablog888

Selepas SMA, Zahra pun hijrah dan meneruskan kariernya di Jakarta sebagai foto model untuk berbagai produk komersial. Namun entah kenapa, ia mengaku lambat laun tawaran yang datang kebanyakan malah memintanya untuk tampil seksi.

"Nggak tahu ya, lama-lama tawaran yang datang malah untuk foto seksi begitu. Awal-awalnya pakai dress biasa, cuma ketat di bagian dada dan agak terbuka. Lama-lama pakai lingerie dan bikini begitu," tuturnya. "Sekarang image aku malah begitu, jadi kalau dipanggil kebanyakan selalu buat foto seksi," tambahnya.

Majablog888

Saat pertama kali melakoni sesi foto dengan pakaian seksi, Zahra mengaku tak merasa canggung atau pun risih. Ia merasa tak terbebani dan menganggapnya sebagai bagian dari profesionalitas kerja.

"Nggak terlalu terbebani dan risih, dibawa santai saja. Aku kan orangnya juga cuek dan kalau pakai baju nggak terlalu tertutup banget. Ngikutin modelah. Kalau liburan ke pantai di Bali juga aku suka pakai bikini begitu jadi sudah terbiasalah," katanya mantap.

Karier Zahra pun kian bersinar dan pose sensualnya kerap menghiasi berbagai majalah pria dewasa Tanah Air. Kini ia bahkan telah merambahkan karier sebagai model video klip, dan membintangi beberapa serial komedi situasi di televisi.

Terakhir, mahasiswi jurusan Komunikasi di Universitas Paramadina Jakarta itu juga ikut membintangi film layar lebar 'Pulau Hantu 3'. Dengan segala pencapaiannya saat ini, sudah pasti Zahra sangat bersyukur.

Namun, ia mengaku belum puas dan ingin terus memacu dirinya agar kariernya bisa lebih baik lagi. "Aku pengen maju dan sukses. Pokoknya jadi spesialis foto, iklan, video klip dan film," tandasnya seraya tertawa.


Sumber : http://hot.detik.com/read/2012/01/03/120540/1805475/1303/zahra-jasmine-model-seksi-penghuni-pulau-hantu


Anda sedang membaca artikel tentang SEKSI ITU AGAK TERBUKA DAN MENONJOLKAN SESUATU dan anda bisa menemukan artikel SEKSI ITU AGAK TERBUKA DAN MENONJOLKAN SESUATU ini dengan url http://majablog888.blogspot.com/2012/02/seksi-itu-agak-terbuka-dan-menonjolkan.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel SEKSI ITU AGAK TERBUKA DAN MENONJOLKAN SESUATU ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link SEKSI ITU AGAK TERBUKA DAN MENONJOLKAN SESUATU sumbernya.

Get free daily email updates!

Follow us!


0 komentar:

Posting Komentar

Kami persilahkan anda untuk menuliskan komentar, mohon tetap menjaga etika dan kesusilaan serta jangan melakukan spam. Dan bila kami merasakan komentar anda sebagai spam, maka akan kami hapus.