Home » » CARA SEDERHANA MENINGKATKAN SITE-LINKING ALEXA

CARA SEDERHANA MENINGKATKAN SITE-LINKING ALEXA

krisna | 06.53 |
Majablog888Site linking Alexa pada dasarnya adalah merupakan sebuah indikator tingkat popularitas website/blog yang kita miliki. Saya yakin banyak di antara anda telah mengetahuinya, namun masih menghadapi masalah bagaimana meningkatkannya. Banyak cara telah dibahas, diantaranya mempergunakan metode MLM-linking dengan perhitungan di atas kertasnya yang demikian menjanjikan, dengan hasil akhir yang sedemikian fantastisnya. Bagaimanakan hasilnya dalam praktek ? Jawabannya adalah tidak seratus persen benar, karena banyak hal-hal yang mesti diperhatikan mulai dari bagaimana kondisi peringkat blog di atas kita sampai kepada masalah blog dofollow atau nofollow.

Dalam kesempatan ini saya tidak mau berandai-andai serta berpikir yang terlalu tinggi, saya lebih senang atau cenderung untuk menjalankan strategi yang biasa-biasa saja namun membawa dampak yang positif serta permanen sifatnya. Adapun cara-cara sederhana tersebut adalah sebagai berikut  :

Pertama, langkah pertama ini sangat esensi sekali sifatnya, yaitu upayakan anda telah menginstall Alexa Toolbar pada browser anda serta telah pula memasang Alexa widget pada website atau blog anda. Hal ini penting, karena dengan kedua alat bantu tersebut segala upaya yang kita lakukan akan ter-rekam dengan baik oleh mesin Alexa.

Kedua, lakukan artikel submit, cara ini dapat anda lakukan dengan mengirim artikel-artikel unggulan yang telah anda miliki ke berbagai situs-situs social bookmarking. Hal lain yang dapat anda lakukan adalah menulis artikel-artikel pendek 300-400 kata pada blog atau website-website lain, yang tentu saja memiliki peringkat yang bagus serta berupa dofollow blog.

Ketiga. langkah ini mungkin telah banyak dilakukan oleh anda semua yaitu blog comment pada blog lain (do-follow) yang memiliki thema hampir sama dengan blog yang kita miliki. Tuliskan kata kunci (keyword) blog anda pada kolom Nama, serta isikan url blog anda pada kolom alamat url. Dengan mempergunakan metode ini, maka anda telah menyebar banyak link blog anda ke berbagai blog lain, dan hasilnya akan sangat positip.

Sebenarnya masih banyak cara-cara lain yang dapat dilakukan, namun ketiga cara tersebut di atas adalah merupakan hal-hal mendasar namun dapat memberikan hasil yang sangat positip. Semoga bermanfaat.


Anda sedang membaca artikel tentang CARA SEDERHANA MENINGKATKAN SITE-LINKING ALEXA dan anda bisa menemukan artikel CARA SEDERHANA MENINGKATKAN SITE-LINKING ALEXA ini dengan url http://majablog888.blogspot.com/2012/03/cara-sederhana-meningkatkan-site.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel CARA SEDERHANA MENINGKATKAN SITE-LINKING ALEXA ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link CARA SEDERHANA MENINGKATKAN SITE-LINKING ALEXA sumbernya.

Get free daily email updates!

Follow us!


2 komentar:

  1. Informasi bagus, tips cantik dan relevan untuk dilaksanakan dalam rangka menaikkan reputasi blog atau website. Salam.

    BalasHapus

Kami persilahkan anda untuk menuliskan komentar, mohon tetap menjaga etika dan kesusilaan serta jangan melakukan spam. Dan bila kami merasakan komentar anda sebagai spam, maka akan kami hapus.